• Microsoft Dynamic CRM     



      Microsoft CRM atau yang juga disebut dengan Microsoft Dynamic CRM adalah suatu perangkat lunak CRM(Customer Relationship Management) yang dikembangkan oleh Microsoft. Aplikasi ini berfokus pada proses penjualan, pemasaran, dan layanan help desk, serta berbasis client-server yang penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan untuk memenuhi tuntutan yang berbeda. 

      Microsoft Dynamic CRM merupakan solusi yang dirancang untuk mendukung manajemen yang efektif dalam siklus hidup dan hubungan dengan pelanggan. Bila dilaksanakan dengan baik, Microsoft CRM dapat meningkatkan client retention dan attraction dengan cara memberikan layanan fasilitas yang sangat baik untuk pelanggan. Aplikasi ini juga dirancang untuk pertumbuhan bisnis sekaligus menawarkan kesempurnaan dalam proses bisnis menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, dan departemen layanan pelanggan.

      Microsoft Dynamic CRM memiliki modul yang dibagi ke dalam tiga bagian utama yang dapat digunakan untuk berbagai-pakai database yang sama dimana pengguna bekerja dengan peran yang berbeda dan dengan fungsi yang terpisah. Modul tersebut, yaitu :


1. Microsoft Dynamics Sales

Modul ini menyediakan alat bagi pengguna untuk keberhasilan dalam mengelola setiap tahap proses penjualan dan memberikan fasilitas dalam pengaturan tugas dan janji untuk memimpin dan melakukan analisis. Modul ini dapat digunakan untuk :

a)      Manage Contacts and Account
b)      Improve Time Management
c)      Promote Leads to Opportunities
d)     Manage Sales Pipelines

2. Microsoft Dynamics Marketing Automation

Modul ini memberikan fasilitas pada setiap aspek operasi manajemen dan komunikasi yang besar (kelompok), serta mendukung segala sesuatu dari tahap perencanaan awal melalui pengukuran keberhasilan. Modul ini dapat digunakan untuk :

a)      Generate and Send Communications
b)      Manage Workflow
c)      Create Targeted Lists
d)     Manage and Track Costs

3. Microsoft Dynamics Customer Service

Modul yang ketiga ini bertindak sebagai tempat penyimpanan utama untuk semua informasi dan pertanyaan dari klien, memungkinkan perwakilan dari pelayanan pelanggan untuk menyediakan layanan yang lebih konsisten yang mendukung penyimpanan atau memori tentang pelanggan. Modul ini dapat digunakan untuk : 

a)      View History Relating to a Particular Issue
b)      Generate and Logs Cases
c)      Use Information within The Knowledge Base to answer Frequently Asked Questions

d)     Assign Cases to Individuals or Teams

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.