• ZohoCRM          


          Zoho CRM menyediakan Dukungan Pelanggan & manajemen Service (Help Desk) fitur seperti Kasus (tiket Trouble), Solusi (Knowledge Base), Case Tugas & Eskalasi melalui aturan Workflow, dan mudah untuk menggunakan bentuk web-untuk-Kasus untuk menangkap pelanggan khusus kasus melalui situs Web. Selain itu, Anda juga dapat menyinkronkan pesan email pelanggan tertentu seperti Kasus dari mail client Microsoft Outlook untuk Kasus modul Zoho CRM.

      Kasus dan fungsionalitas Solusi dapat digunakan untuk merampingkan proses Dukungan Pelanggan organisasi-lebar dan memungkinkan integrasi yang lebih baik antara Sales & Customer Support proses dalam satu sistem. Integrasi antara Penjualan dan manajemen pasca-penjualan dukungan membantu organisasi dalam menyelesaikan kasus-kasus yang dilaporkan pelanggan dalam waktu yang lebih sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan, cross-selling dan up-selling peluang di masa depan.

Zoho CRM menawarkan manajemen Kampanye, pemasaran E-mail, dan mengarahkan generasi melalui berbagai sumber, seperti bentuk web-untuk-Lead, data impor memimpin dan lain-lain, terutama berguna untuk mengintegrasikan organisasi penjualan Anda dan kegiatan pemasaran.
Dengan perangkat lunak CRM otomatisasi pemasaran Zoho, Anda dapat secara efektif merencanakan kampanye pemasaran, melaksanakan kampanye email, pengeluaran melacak pemasaran dan meningkatkan kualitas proses pembuatan kontak. Selain itu, kampanye manajemen terpadu dengan otomatisasi tenaga penjualan membantu organisasi Anda dalam mengukur kinerja, laba atas investasi (ROI) dan efektivitas kampanye.

Fitur Utama
  1. Plan & Jalankan Kampanye Pemasaran
  2. Jalankan Email Marketing
  3.  Hasilkan Memimpin
  4.  Mengatur Kontak Pemasaran
  5. Ukur Kinerja Pemasaran


  • Plan & Jalankan Kampanye Pemasaran
  1. Aktivitas pemasaran Merencanakan dan mengembangkan hierarki kampanye dengan menguraikan tujuan kampanye
  2. Tentukan metrik keberhasilan kampanye dan mengukur efektivitas kampanye (ROI) dengan menghubungkan langsung ke lead dan peluang
  3. Lacak semua pertanyaan pelanggan yang berkaitan langsung dengan kampanye pemasaran
  4. Lacak penjualan penutupan terkait langsung dengan kampanye pemasaran Rincian Kampanye
  • Jalankan Email Marketing

  1. Mengelola mailing list berdasarkan data yang ada berkaitan dengan lead, kontak, dan potensi
  2. Membuat email massal template dengan editor HTML yang kaya-teks secara langsung dari sistem CRM Zoho untuk kampanye pemasaran yang lebih baik email
  3. Set up email opt-out proses sesuai dengan tindakan CAN-SPAM menggunakan formulir berhenti berlangganan
  4. Jadwal kampanye email massal dari memimpin dipilih dan kontak
  5. Mengelola Drip Kampanye (CGK mailing otomatis) seri menggunakan auto-responder untuk memimpin dan kontak Template Email
  • Hasilkan Memimpin


  1. Capture mengarah langsung dari situs Web Anda menggunakan formulir web-untuk-Lead
  2. Setup pribadi Auto-response pesan email berdasarkan jenis penyelidikan pelanggan
  3. Menyetujui mengarah ditangkap melalui situs Web dan menempatkan orang-orang penjualan yang tepat dalam organisasi Anda
  4. Customize form Web-to-Memimpin per memimpin proses organisasi Anda generasi
  5. Impor mengarah dari sumber eksternal, seperti download Web, pameran dagang, seminar, direct mail, dan jenis-jenis kampanye
  6. Saya ingin belajar manajemen lebih lanjut tentang memimpin

Web-untuk-Lead Formulir
  • Mengelola Kontak Pemasaran

  1. Lacak semua kontak dan peluang yang terkait, kegiatan penjualan, dan rincian lain dari repositori yang sama
  2. Mengatur hirarki kontak dalam perusahaan pelanggan Anda untuk memiliki koordinasi yang lebih baik ketika berhadapan dengan pelanggan
  3. Kontak pemasaran Impor dari sumber eksternal dan aplikasi bisnis lainnya
  4. Menyinkronkan kontak antara Zoho CRM dan Microsoft ® Outlook ® menggunakan Zoho CRM Plug-in untuk Microsoft Outlook
  5. Membuat Mail Merge dokumen menggunakan Zoho CRM Plug-in untuk Miscrosoft Office
  6. Saya ingin belajar lebih banyak tentang manajemen kontak



  • Mengukur Kinerja Pemasaran

  1. Standar laporan, seperti Kampanye ROI, Kontak Mailing List, Key Account, Account oleh Industri dll, untuk melacak kinerja dari kegiatan pemasaran.
  2. Simpan laporan dalam berbagai jenis folder publik atau swasta dan memungkinkan akses ke pengguna sesuai dengan hak akses mereka
  3. Flash-based, dashboard interaktif dengan tata letak estetis menyenangkan dan cepat loading kemampuan
  4. Fully customizable dashboard dengan berbagai jenis Bar, Saluran, Pie, dan grafik Line
  5. Saya ingin belajar lebih lanjut tentang analisis pemasaran
Berikut aplikasi ZohoCRM yang saya tulis. bila ada kekurangan mohon di maafkan. semoga bermanfaat dan terimaksih atas kunjungan blog nya.



This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.